Kontribusi Berdayakan Perempuan Indonesia, Novita Hardini Sabet Penghargaan Anugerah Perempuan Hebat 2024

Penghargaan ini mengakui kontribusi luar biasa Novita Hardini dalam kontribusinya memajukan ekonomi perempuan
Jum'at, 02 Agustus 2024 14:22 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Novita Hardini, istri dari Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin mendapat penghargaan bergengsi dari Liputan6.com, dalam kategori Penggerak Pembangunan Pendidikan Inklusi, yang digelar pada Rabu, (31/7), di Hotel Shangri-la, Jakarta.

Novita terlipih berkat program sepeda keren, uprintis untuk pemberdayaan perempuan dan membangun Kebun Raya Bambu di area perkebunan Dilem Wilis Kecamatan Bendungan.

Penghargaan ini mengakui kontribusi luar biasa Novita Hardini dalam kontribusinya memajukan ekonomi perempuan melalui program kerjanya sebagai ketua dekranasda maupun founder Uprintis Indonesia.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini, SE., ME. dalam sambutannya usai menerima menerima penganugerahan tersebut mengatakanPenghargaan ini hanya sebagai pengingat tentang kerja keras yang masih harus kita lakukan di masa depan untuk membuat rencana yang lebih baik untuk Kabupaten Trenggalek. Terkhusus bagi saya, tantangan baru untuk perjuangan di Dapil 7 Jatim, kata Novita, seperti mengutip dari laman Instagram resminya @novitamochamad.

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Liputan6.com dan sang suami, Mochamad Nur Arifin.

Baca juga :