Momen Ganjar Adu Balap Lari dengan Hasto Kristiyanto PDI Perjuangan di GBK

Ternyata peminatnya banyak sekali. Semula hanya dirancang sekitar 2 ribu orang, tetapi yang mendaftar sudah lebih dari 9 ribu orang
Minggu, 30 Juni 2024 18:39 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Momen langka terjadi ketika Ganjar Pranowo adu balap lari dengan sederet elite PDI Peejuangan, salah satunya,Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Sama seperti Ganjar dan Hasto, sejumlah anggota DPR, caleg terpilih hingga menteri PDI Perjuangan juga ikutan lomba lari. Momen unik para politisi adu balap lari itu saat PDI Perjuangan menggelar acara Soekarno Run di Parkir Timur Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (30/6). Acara lomba lari itu sebagai penutup peringatan Bulan Bung Karno 2024 yang digelar PDI Peejuangan.

Berdasarkan pantauan ribuan peserta sudah memadati untuk bersiap mengelilingi area kompleks GBK, di mana berasal berbagai komunitas dan anak muda. Mereka bahkan sudah hadir sejak pagi guna mengikuti acara tersebut.

Sebelum dimulai, para peserta khusyuk menyanyikan lagu Indonesia Raya. Diketahui, flag off Soekarno Run, para peserta lari berkeliling di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGKB) Senayan.

Adapun start lomba lari itu dimulai dari halaman Parkir Timur Senayan dan finish-nya kembali di Parkir Timur Senayan.

Baca juga :