Pilpres 2024, Abuya Muhtadi Tegaskan Dukungan pada  Pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD

Abuya Muhtadi menegaskan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD.
Selasa, 05 Desember 2023 10:35 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Roudotul Ulum Cidahu Pandeglang, Banten, KH Ahmad Muhtadi bin Dimyathi Al-Bantani, yang akrab disapa Abuya Muhtadi menegaskan dukungannya kepada pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD untuk berkontestasi pada Pilpres 2024.

Penegasan itu disampaikan Abuya Muhtadi dalam pertemuan dengan Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo Mahfud MD, Yenny Wahid dan Wakil Ketua TPN Andika Perkasa di Gedung TPN MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta, Minggu (3/12) malam.

Sejak awal saya telah menyatakan mendukung Pak Ganjar-Pak Mahfud, karena Pak Mahfud itu kawan saya di PKB. Dan, menyatu sekali saya dan Pak Mahfud, kata ulama kharismatik itu.

Selain menegaskan dukungannya, ia juga menyatakan kesediaannya untuk menjadi bagian dari tim pemenangan dalam posisi sebagai Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud.


Sementara itu, Dewan Penasihat TPN Ganjar Pranowo Mahfud MD, Yenny Wahid mengungkapkan bahwa dukungan penuh Abuya Muhtadi memperkuat optimisme TPN untuk mendulang lebih banyak suara di Banten.

Baca juga :