Safari Politik Perdana ke Jabar-Jateng, Siti Atiqoh Juga Gali Potensi Pengembangan Ekonomi

Safari Politik Siti Atiqoh Ganjar bukan sekedar silaturahmi dan tinggal bersama rakyat, namun sekaligus upaya menggali potensi wilayah.
Selasa, 05 Desember 2023 10:51 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Safari Politik Siti Atiqoh Ganjar Pranowo bukan sekedar silaturahmi dan tinggal bersama rakyat, namun sekaligus upaya menggali potensi wilayah yang hendak didatangi. Semuanya akan disampaikan Atiqoh kepada Sang Belahan Jiwa, Ganjar Pranowo, secara langsung.

Hal itu diungkap Istri Calon Presiden RI nomor urut tiga Ganjar Pranowo, yakni Siti Atiqoh Supriyanti, kepada wartawan sebelum berangkat untuk melakukan safari ke sejumlah titik di Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Yogyakarta. Atiqoh dan rombongan berangkat dari Gedung High End, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

Rangkaian safari itu akan dimulai di wilayah Jawa Barat, tepatnya di Pondok Pesantren Gelar Peuteuycondong, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur.

Atiqoh menjelaskan, bahwa kegiatan yang dilakukannya ini bukan sekedar silaturahmi biasa. Namun sekalian juga untuk menggali potensi wilayah setempat, misalnya potensi desa wisata hingga hasil kuliner setempat.

Kalau untuk ke Jawa Barat ini ada beberapa titik yang pertama Cianjur, nanti kita mau sowan ya ke pesantren. Kemudian juga bertemu dengan UMKM, dan kita juga akan melihat sekaligus menggali potensi yang ada di sana seperti mungkin desa wisatanya, kulinernya, kata Atiqoh.

Baca juga :